Solskjaer, Fletcher, dan Murtough Sepakat  Rekrut Declan Rice 

Gelandang West Ham United Declan Rice menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021 ini. (Foto dari Sportsmole).
Gelandang West Ham United Declan Rice menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021 ini. (Foto dari Sportsmole).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Ole Gunnar Solskjaer, Darren Fletcher, dan John Murtough sepakat merekrut gelandang West Ham United Declan Rice musim panas 2021 ini.

Pemain internasional Inggris berusia 22 tahun itu berperan penting membantu West Ham bertarung di papan atas Liga Premier musim ini. Dia bermain setiap menit pada musim 2020/21 hingga saat ini.

Chelsea dilaporkan sangat tertarik dengan pemain Inggris itu musim panas lalu, tetapi minat klub diperkirakan telah mendingin sejak Frank Lampard meninggalkan posisinya sebagai pelatih kepala.

Manchester United juga baru-baru ini dikaitkan dengan Declan Rice, dan menurut The Express, seperti dikutip Sportsmole, Senin (22/3/2021), manajer Ole Gunnar Solskjaer mendapat dukungan dari direktur sepak bola klub John Murtough dan direktur teknis Darren Fletcher.

BACA JUGA:

Laporan tersebut mengklaim bahwa ketiga individu meyakini bahwa Declan Rice ‘akan menjadi aset’ berharga bagi Setan Merah, meskipun West Ham dianggap melabeli mantan pemain muda Chelsea itu lebih dari £ 100 juta.

Sang gelandang telah mencetak empat gol dan menyumbang lima assist dari 141 penampilan untuk The Hammers di semua kompetisi, sementara ia memiliki kontrak di Stadion London hingga Juni 2024.(*)

Declan Rice, West Ham United, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Darren Fletcher, John Murtough, Bursa Transfer 2021, Berita Bola, Surya Kepri 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.