Wednesday, February 28, 2024
HomeLainnyaInternasionalJabatan Baru Sang Pangeran Harry di Startup Layanan Kesehatan Mental

Jabatan Baru Sang Pangeran Harry di Startup Layanan Kesehatan Mental

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Pangeran Harry mendapat pekerjaan baru setelah drama keluarganya terungkap lewat wawancara dengan Oprah Winfrey.

Ia bergabung dengan sebuah startup yang berbasis di Sillicon Valley, California, bernama BetterUp yang fokus pada penyediaan pelatihan dan layanan kesehatan mental kepada klien.

Harry ditunjuk sebagai Chief Impact Officer. Seorang juru bicara telah mengonfirmasi jabatan baru sang Pangeran. Situs perusahaan itu mencantumkan Harry sebagai bagian dari jajaran pimpinan.

Dalam situs tersebut, Harry digambarkan sebagai “pejuang kemanusiaan, veteran militer, pembela kesehatan mental, dan pencinta lingkungan”. Dilansir dari CNN, Rabu (24/3/2021), Harry bergabung dengan startup berminggu-minggu setelah dia dan Meghan melakukan wawancara dengan Oprah Winfrey yang merinci keputusan meninggalkan Inggris dan mundur dari peran senior dalam keluarga kerajaan.

.Baca : Gulungan Kitab Ester Abad ke-15 Dihadiahkan ke Perpustakaan Nasional Israel 

.Baca : Corridor Safe Travel Singapura-Batam-Bintan Khusus untuk Turis Singapura, Bukan… 

Pasangan yang kini tinggal di California, juga membahas tekanan kehidupan kerajaan pada kesehatan mental mereka. The Wall Street Journal pertama kali melaporkan bahwa Harry telah bergabung dengan startup tersebut.

Di BetterUp, Harry diharapkan memberikan masukan dalam keputusan strategi produk dan kontribusi amal. Ia juga diharapkan bisa mengadvokasi secara terbuka tentang topik yang berkaitan dengan kesehatan mental, surat kabar tersebut melaporkan.

Surat kabar tersebut mengatakan bahwa BetterUp menolak berkomentar tentang berapa banyak Harry akan dibayar. “Ini peran yang bermakna dan besar,” kata CEO Alexi Robichaux kepada Wall Street Journal.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER