Komisi I DPRD Batam, Minta Pihak Kelurahan Kembali Berpegang Pada Perwako

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardianto
Ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardianto
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Menerima keluhan 23 kader Posyandu dari empat Kecamatan yakni Kecamatan Sekupang, Belakangpadang, Batuaji, dan Sagulung, Rabu (24/3/2021).

Komisi I DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau mendesak agar para perangkat Kelurahan dan Kecamatan agar kembali berpegang terhadap Peraturan Walikota (Perwako), yang mengatur mengenai masa jabatan hingga pergantian para kader Posyandu.

“Kita minta agar masalah ini diselesaikan sesuai dengan Perwako. Untuk apa ada peraturan, apabila tidak dijalankan oleh perangkat Lurah nya sendiri,” tanya Ketua Komisi I DPRD Batam, Budi Mardianto.

Mengenai keluhan para kader Posyandu tentang perbedaan pilihan politik pada Pilkada lalu, Budi juga menambahkan bahwa hal ini harus mendapat perhatian khusus.

BACA JUGA: 

Adapun perhatian khusus yang dimaksud adalah meminta keterangan langsung dari pihak, yang disebut oleh para kader sebagai terduga makelar pemberi jabatan.

“Ada pihak yang disebut sebagai pemberi jabatan karena sama pilihan politik. Untuk ini kita harus lebih perhatian lagi. Kita harus pastikan dahulu apakah benar atau tidak,” tegasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.