Rezeki Nomplok Liverpool jika Manchester City Rekrut Danny Ings dari Southampton

Eks penyerang Liverpool Danny Ings yang kini menjadi striker Southampton. Kini menjadi incaran Manchester City untuk menggantikan Sergio Aguero. (Foto dari Sportsmole).
Eks penyerang Liverpool Danny Ings yang kini menjadi striker Southampton. Kini menjadi incaran Manchester City untuk menggantikan Sergio Aguero. (Foto dari Sportsmole).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool bakal mendapatkan rezeki nomplok alias mengantongi suntikan uang tunai yang sangat dibutuhkan jika Manchester City berhasil merekrut Danny Ings dari Southampton pada musim panas ini.

Calon juara Liga Premier 2020/21 dilaporkan telah mengarahkan pandangan mereka untuk mendapatkan Danny Ings sebagai alternatif jika gagal merekrut Erling Braut Haaland yang bernilai 100 juta poundsterling.

Danny Ings pasti tidak akan meminta jumlah sembilan digit seperti rekannya di Borussia Dortmund. Meski begitu, Manchester City tetap akan membayar jumlah yang lumayan untuk mengamankan tanda tangannya.

BACA JUGA:

Jika itu terjadi, Liverpool bisa langsung mendapatkan keuntungan dari kesepakatan tersebut.

The Mirror mengklaim bahwa The Reds memasukkan klausul jual 20% dalam kesepakatan Danny Ings ketika mereka mengizinkannya pergi ke Southampton. Sehingga mereka akan mendapatkan tambahan finansial jika mantan pemain mereka akhirnya menjadi pengganti Sergio Aguero di Etihad.

Erling Haaland dianggap sebagai target utama City untuk bursa transfer musim panas 2021, tetapi tim asuhan Pep Guardiola harus berhadapan dengan Real Madrid , Barcelona , Chelsea, dan Manchester United untuk mengamankan jasanya.

Kontrak Danny Ings yang ada di St Mary’s akan tuntas pada akhir musim depan, dan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak belum menghasilkan solusi yang positif.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Danny Ings, Manchester City, Liverpool, Southampton, Erling Braut Haaland, Sergio Aguero, Bursa Transfer 2021, Surya Kepri, Berita Bola 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.