Bukan ke MU, Cristiano Ronaldo Ingin Pulang ke Real Madrid 

Cristiano Ronaldo (36), mencetak 30 gol dalam 34 pertandingan untuk tim asuhan Andrea Pirlo musim ini, dan masa depan manajernya juga dipertanyakan dalam beberapa hari terakhir.

Cristiano Ronaldo tertelungkup di lapangan setelah Juventus tersingkir di Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020, usai hanya bermain imbang 2-2 vs Lyon. Juventus gagal melaju karena Lyon memiliki gol tandang. (Foto dari AS)
Cristiano Ronaldo tertelungkup di lapangan setelah Juventus tersingkir di Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020, usai hanya bermain imbang 2-2 vs Lyon. Juventus gagal melaju karena Lyon memiliki gol tandang. (Foto dari AS)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Buka ke Manchester United (MU), penyerang Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan ingin pulang ke Real Madrid jika raksasa LaLiga ingin kembali memanfaatkan jasanya.

Peraih lima Ballon d’Or itu tidak berdaya untuk mempertahankan Nyonya Tua untuk tidak tersingkir dari Liga Champions oleh FC Porto, dan sejak itu dia diperkirakan akan menuju pintu keluar.

Selain Real Madrid, salah satu mantan klub Ronaldo di Manchester United diduga tertarik untuk bersatu kembali dengan penyerang asal Portugal tersebut, meskipun kepala Juve Fabio Paratici baru-baru ini menegaskan bahwa ia akan tinggal di Turin untuk musim 2021-22.

BACA JUGA: 

Namun, Marca melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus untuk membawa mereka meraih kejayaan Liga Champions, tetapi karena keadaan belum berjalan seperti itu, dia memang terbuka untuk kembali ke ibu kota Spanyol.

Laporan itu menambahkan bahwa Real Madrid sekarang akan menilai kelayakan kesepakatan, dan sementara Ronaldo hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Juventus, Los Blancos yang kekurangan uang mungkin kesulitan untuk membiayai kesepakatan di tengah pandemi virus corona.

Pemain berusia 36 tahun itu mencetak 30 gol dalam 34 pertandingan untuk tim asuhan Andrea Pirlo musim ini, dan masa depan manajernya juga dipertanyakan dalam beberapa hari terakhir.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Cristiano Ronaldo, Kembali ke Madrid, Real Madrid, Juventus, Manchester United, Nyonya Tua, Berita Bola, Surya Kepri, Bursa Transfer 2021, Andrea Pirlo, Liga Champions  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.