Monday, July 15, 2024
HomeBatamPerkuat Strategi Digitalisasi Bisnis, BP Batam Gelar FGD Digital Marketing dan Website

Perkuat Strategi Digitalisasi Bisnis, BP Batam Gelar FGD Digital Marketing dan Website

Editor: Yeni

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Perkembangan teknologi menjadi salah satu acuan dalam suksesnya sebuah perusahaan/organisasi, diperlukan inovasi dan strategi pemasaran yang tepat untuk menjalankan dan mengembangkan usaha, tak luput pula bagi pemerintahan.

Pemasaran digital adalah suatu usaha untuk mempromosikan sesuatu dengan menggunakan media digital yang dapat menjangkau secara tepat waktu, pribadi, dan relevan.

Untuk menjawab tantangan tersebut, Badan Pengusahaan (BP) Batam, melalui Biro Humas Promosi dan Protokol, menggelar Focus Group Discussion (FGD) bertajuk Digital Marketing Strategic Business Units di BP Batam, Kamis (25/3/2021), di Gedung B lantai 3, IT Centre BP Batam.

Kegiatan ini dibuka oleh Anggota Bidang Administrasi dan Keuangan BP Batam, Wahjoe Triwidijo Koentjoro, dengan para peserta FGD ini merupakan perwakilan dari unit usaha di BP Batam.

BACA JUGA: 

“Saya sangat mendukung penuh program FGD yang diinisiasi oleh Biro, Humas, Promosi dan Protokol BP Batam ini. Saya tertarik dengan tema yang diangkat, yaitu Digital Marketing Strategic Business Units, artinya bagaimana kita bisa mengembangkan Badan-badan usaha yang baru dibentuk dengan SOTK yang baru dengan adanya target investasi 25 triliun. Harapan kami informasi kepada masyarakat mengenai BP Batam dapat tersampaikan tepat sasaran,” kata Wahjoe Triwidijo Koentjoro.

Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol BP Batam, Dendi Gustinandar, dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini dinilai merupakan hal yang sangat penting dan dapat dimanfaatkan para unit usaha BP Batam sebagai media promosi yang lebih efektif. Saat ini dikuti oleh 56 peserta perwakilan unit usaha BP Batam.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER