Rider Akui Torsi Besar Honda PCX160, Dalam Riding Experience

Editor : Sudianto Pane

Acara Riding Experience PCX160
Acara Riding Experience PCX160
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Setelah resmi meluncurkan Produk terbaru, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah kepualaun riau (Capella Honda Kepri) mengadakan acara “Riding Experience PCX160”.

Acara Riding Experience PCX160 ini diikuti oleh para Kacab Dealer, Front Line People, Jurnalis, Blogger maupun Vlogger Otomotif.

Dalam acara ini, seluruh peserta mendapatkan kesempatan mengendarai Honda All New PCX160 dengan susunan trek yang sudah di sesuaikan untuk mencoba akselerasi handling dan kecepatan dan kenyamana berkendara All New PCX160.

.Baca : Generasi Terbaru All New Honda PCX Resmi Mengaspal

.Baca : Honda Hentikan Sementara Produksi Mobil di Indonesia

Arman ketua umum Honda PCX Club Indonesia Chapter Batam yang sudah menunggu momen test ride All New PCX160, menurutnya motor tersebut dirasa nyaman dengan tambahan tenaga dan posisis riding yang nyaman.

“Tampilan yang membedakan dari versi sebelumnya terlihat lebih nyaman untuk riding posision karena lebih besar,” jelasnya, Kamis (25/3/2021).

Tidak hanya itu, para anggota community di bawah naungan Capella Honda Kepri juga berkesempatan menjajal produk terbaru ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.