Mutiara Gagak Hitam Sambang Karimun Kembali Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Mutiara Gagak Hitam Sambang Karimun menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Kundur Utara, Minggu (28/3/2021). Foto Suryakepri.com/IST
Mutiara Gagak Hitam Sambang Karimun menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Kundur Utara, Minggu (28/3/2021). Foto Suryakepri.com/IST
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Kumpulan kaum hawa dari Ormas Gagak Hitam Sambang Karimun yakni Mutiara Gagak Hitam Sambang Karimun kembali membagikan sembako berupa beras, gula pasir dan minyak makan kepada masyarakat kurang mampu, Minggu (28/3/2021).

Kali ini sasaran mereka masyarakat kurang mampu yang berada di Kelurahan Tanjung Berlian, Kecamtan Kundur Utara.

Sebelumnya Mutiara Gagak Hitam Sambang Karimun telah berpartisipasi membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kecamatan Kundur.

Menurut Ketua atau Datin Gagak Hitam Sambang Karimun yakni Lily, bagi-bagi sembako tersebut merupakan program rutin dari Mutiara Gagak Hitam Sambang Karimun bernama program Secanting Beras.

Namun keberlangsungan program ini dikatakan Lily sangat bergantung kepada anggota dan donator yang terus berkomitmen untuk mempercayakan organisasinya mengumpulkan sembako untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Harapan kami Program Secanting Beras ini bisa dirasakan semua desa atau kelurahan yang ada di Pulau Kundur. Selain Kelurahan Tanjung Berlian, masih ada Desa dan Kelurahan yang insyaallah semoga bisa cepat mendapat giliran dari Program Secanting Beras ini,” ujar Lily, Minggu.

Lily mengungkapkan arti penting dari program ini, yaitu mengajarkan anggota Gagak Hitam dan generasi muda Pulau Kundur tentang pentingnya berbagi dan saling memberi kepada orang yang lebih membutuhkan.

BACA:Karimun Dikabarkan Akan Terima Anugerah Parahita Ekapraya Urusan Gender

BACA:Setelah Puluhan Tahun, Tiga Desa di Kabupaten Karimun Ini Akhirnya Bisa Ikut Menikmati Listrik PLN

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.