Seperti Ini Formasi MU Jika Cristiano Ronaldo Kembali

Manchester United saat menjuarai Liga Champions musim 2007-2008. Ketika itu mereka masih dibela Cristiano Ronaldo. (Foto dari Goal.com)
Manchester United saat menjuarai Liga Champions musim 2007-2008. Ketika itu mereka masih dibela Cristiano Ronaldo. (Foto dari Goal.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKERI.COM – Wakil presiden Juventus Pavel Nedved baru-baru ini menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di Turin hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Namun, masih ada spekulasi seputar masa depan pemain berusia 36 tahun itu, dan diklaim bahwa ia bisa mencari padang rumput baru di jendela musim panas 2021 ini, termasuk berpotensi kembali ke Manchester United atau Real Madrid.

Manchester United sangat membutuhkan penyerang tengah baru karena tumpulnya Anthony Martial, sementara masa depan Edinson Cavani di Old Trafford diragukan karena pemain internasional Uruguay itu seringkali dilanda cedera.

BACA JUGA:

Cristiano Ronaldo telah mencetak 30 gol dalam 34 penampilan untuk tim Andrea Pirlo musim ini. Secara total pemain berjuluk CR7 telah mencetak 95 gol dalam total 123 pertandingan untuk juara Italia itu sejak bergabung.

Pemain internasional Portugal itu juga menikmati masa yang sangat sukses bersama Manchester United.

Sportsmole membuat formasi Setan Merah untuk musim 2021/22 jika seandainya  membawa kembali penyerang itu yang direkrut semasa remaja oleh Sir Alex Ferguson.

Berikut Starting XI MU Bersama CR7

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.