31 Bulan Menjabat Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson Pamit kepada Masyarakat

Editor : Sudianto pane

Ipda Missyamsu Alson didampingi istri foto bersama dengan pejabat pemerintahan Kecamatan Tambelan saat acara pamit tugas (Suryakepri.com/ist)
Ipda Missyamsu Alson didampingi istri foto bersama dengan pejabat pemerintahan Kecamatan Tambelan saat acara pamit tugas (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Ipda Missyamsu Alson berpamitan kepada masyarakat Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan. Didampingi istri Ny Marni Alson pamit setelah masa tugasnya sebagai Kapolsek Tambelan selesai.

Selama dua tahun tujuh bulan mengemban tugas Kapolsek Tambelan, Ipda Alson merasa bangga dan bahagia. Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, pejabat pemerintahan Kacamatan Tambelan, TNI, perangkat lurah dan desa yang selama ini telah membantu mengamankan wilayah Tambelan.

“Saya atas nama keluarga apabila ada kata-kata atau perbuatan yang kurang berkenan di hati bapak-bapak dan ibu-ibu serta tamu undangan saya mohon dimaafkan, begitu juga dengan seluruh anggota Polsek Tambelan,” ujar Ipda Alson di halaman Rumah Adat Tambelan dalam acar pamit tugas Kapolsek Tambelan, Minggu (28/3/2021) malam.

.Baca : Kejari Tanjungpinang Bentuk Tim Pengembalian Aset dari Pemkab Bintan ke Pemko

.Baca : Corridor Safe Travel Singapura-Batam-Bintan Khusus untuk Turis Singapura, Bukan… 

Disampaikanya, .asih ada beberapa tugas penting yang belum diselesaikan dan nanti akan dilanjutkan oleh Kapolsek yang baru, yakni Iptu Epi Erianto yang sebelumnya Kanit Sabhara Polsek Gunung Kijang Polres Bintan Polda Kepri. Selanjutnya, Ipda Alson akan menempati tempat tugas yang baru yaitu sebagai Kasubbag Humas Polres Bintan.

“Saya memohon kepada pejabat pemerintahan dan masyarakat Tambelan untuk memberikan dukungan kepada Kapolsek yang baru sebagaimana yang diberikan kepadanya,” kata dia.

Pesan dan Kesan dari Forum Kades dan Lurah Kec. Tambelan diwakili oleh Lurah Teluk Sekuni

Dalam acara itu Rama Agustian selaku Lurah Sekuni yang mewakili dari Forum Kades dan Lurah Kecamatan Tambelan mengucapkan terima kasih kepada Ipda Alson yang telah bekerja sama kepada dan sering membantu berupa saran dan masukan dalam pelaksanaan tugas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.