Friday, March 29, 2024
HomeSportSepakbolaMU Masih Minat Rekrut Ismaila Sarr untuk Dampingi Erling Haaland 

MU Masih Minat Rekrut Ismaila Sarr untuk Dampingi Erling Haaland 

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dilaporkan bisa menyalakan kembali minat mereka pada penyerang Watford Ismaila Sarr pada jendela transfer musim panas 2021 ini.

Pemain berusia 23 tahun itu sangat terkait dengan Setan Merah tahun lalu, dan mantan direktur teknik klub Championship Filippo Giraldi mengklaim bahwa Manchester United “sangat dekat” untuk mengontrak pemain depan tersebut.

Sarr telah mencetak sembilan gol dan mencatat sembilan assist dalam 33 penampilan di Championship musim ini dan kemungkinan akan pindah musim panas ini bahkan jika The Hornets kembali ke Liga Premier.

BACA JUGA:

Menurut The Express, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dapat menargetkan Sarr jika mereka berhasil mengontrak striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland di pasar mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Jadon Sancho masih dalam radar klub, tetapi juara Inggris 20 kali itu tidak akan bisa merekrut pemain internasional Inggris dan Haaland dari BVB pada jendela yang sama.

Sarr, yang juga diyakini diminati Liverpool, mencetak lima gol dan mencatatkan enam assist dalam 28 penampilan di Liga Inggris untuk Watford selama kampanye 2019-20.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Ismaila Sarr, Erling Braut Haaland, Manchester United, Berita Bola, Surya Kepri, Bursa Transfer 2021, Jadon Sancho, Watford 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER