Tuchel Minta Abramovich untuk Tukar Tambah Timo Werner dengan Haaland 

Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. (Foto: Twitter)
Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. (Foto: Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Chelsea Thomas Tuchel dilaporkan telah meminta pemilik Chelsea Roman Abramovich untuk mempertimbangkan menggunakan Timo Werner sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.

Chelsea dikabarkan menjadi salah satu dari sejumlah tim yang sangat ingin merekrut Haaland pada akhir musim jika Dortmund menguangkannya.

Pemain internasional Norwegia telah mencetak 49 gol untuk BVB sejak tiba dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020.

BACA JUGA: 

Tingkat serangan Timo Werner jauh dari mengesankan di Chelsea. Penyerang Jerman itu hanya mampu mencetak 10 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.

Media Spanyol Sport mengungkapkan bahwa Thomas Tuchel bersedia mengorbankan Timo Werner jika itu membantu Chelsea mendapatkan target teratas Haaland, meskipun The Blues juga kemungkinan harus membayar sejumlah besar uang.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa Tuchel bahkan telah membahas kemungkinan tersebut dengan Roman Abramovich, yang diperkirakan akan mendukung pelatih Jerman itu di jendela transfer musim panas 2021 ini.

Chelsea juga diperkirakan memburu gelandang Real Madrid Martin Odegaard ketika kesepakatan pinjamannya di Arsenal berakhir pada akhir musim.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Chelsea, Timo Werner, Erling Braut Haaland, Roman Abramovich, Borussia Dortmund, Bursa Transfer 2021, Berita Bola, Surya Kepri

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.