Sepak Bola:
Chelsea Tidak Berencana Lepas Timo Werner Musim Panas Ini

Timo Werner, penyerang Chelsea asal Jerman. (Foto dari Sportsmole)
Timo Werner, penyerang Chelsea asal Jerman. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea dikabarkan tidak berniat mengizinkan Timo Werner meninggalkan Stamford Bridge pada jendela transfer musim panas 2021 ini.

Mantan striker RB Leipzig tersebut mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris sejak tiba tahun lalu.

Timo Werner hanya mencatatkan lima gol dalam 28 penampilan di Liga Premier untuk The Blues, termasuk satu gol dalam 20 pertandingan liga terakhirnya.

Di tengah spekulasi seputar kepindahan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa bos Chelsea Thomas Tuchel ingin melakukan kesepakatan pertukaran dengan Black and Yellow yang melibatkan Werner.

BACA JUGA:

Namun, The Telegraph melaporkan bahwa belum ada diskusi antara kekuatan-yang-berada di Chelsea mengenai kemungkinan kepergian Werner, dan karena keadaannya dia akan tetap di Stamford Bridge untuk musim 2021-22.

Namun, jika Borussia Dortmund memperjelas bahwa Werner adalah target mereka, maka Chelsea kemudian akan terbuka untuk gagasan kesepakatan pertukaran sebagian untuk Haaland yang sangat diburu.

Meskipun sebagian besar berjuang untuk membuat nama untuk dirinya sendiri di Liga Premier, Timo Werner membanggakan penghitungan 10 gol dan 10 assist dari 39 pertandingan di semua kompetisi musim ini, meskipun Chelsea masih diharapkan untuk mengejar penyerang baru di tengah hubungan dengan Haaland.

Chelsea juga disebut-sebut tertarik pada mantan striker Manchester United Romelu Lukaku yang kini berseragam Inter Milan.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Nasib Timo Werner, Chelsea, The Blues, Timo Werner, RB Leipzig, Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, Romelu Lukaku, Thomas Tuchel, Bursa Transfer 2021, Berita Bola, Surya Kepri

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.