Sambangi Kabupaten Natuna, Kajati Kepri Diagendakan Monitoring dan Evaluasi Kerja Kejari Natuna dan Eksekusi Kapal Rampasan

Editor : Sudianto Pane

Kajati Kepri Hari Setiyono bersama rombongan tiba di Kabupaten Natuna (Suryakepri.com/ist)
Kajati Kepri Hari Setiyono bersama rombongan tiba di Kabupaten Natuna (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA, SURYAKEPRI.COM – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau (Kepri) Hari Setiyono kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Senin (30/3/2021).

Dalam kunjungan itu Kajati Kepri didampingi Asisten Tindak Pidana Umum, Kabag Tata Usaha dan Kasi Penerangan Hukum Kejati Kepri tiba di Bandara Raden Sadjad Ranai, Kabupaten Natuna.

Kedatangan Kajati Kepri dan rombongan disambut hangat Bupati Natuna, Kepala Kejaksaan Negeri Natuna dan unsur Forkopimda Kabupaten Natuna dengan tarian adat.

Dalam rombongan itu turut hadir bersama rombongan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Wilayah Kepulauan Riau Ny. Etty Hari Setiyono beserta jajaran pengurus dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap.

.Baca : Kejati Kepri Sita Rp 7,5 Miliar dari Saksi Perkara Korupsi Bauksit, Kajati: Kami Kejar Aliran Uangnya Ke Mana

.Baca : Penyidik Kejati Kepri Periksa 22 Mantan Anggota DPRD Natuna

“Kunjungan kerja Kajati Kepri di Kabupaten Natuna selain dalam rangka monitoring dan evaluasi di Kejaksaan Negeri Natuna, Kajati diagendakan menghadiri eksekusi pemusnahan barang bukti/rampasan berupa kapal dan penutupan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 tahun 2021 di Kabupaten Natuna,” kata Kepala Penerangan Hukum Kejati Kepri Jendra Firdaus.

Pada kesempatan brifing di Kejari Natuna, Kajati Kepri memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pegawai dan staf yang hadir guna menyiapkan pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2021 di satuan kerja Kejaksaaan Negeri Natuna.

WBK adalah predikat yang diberikan kepada satuan kerja yang memenuhi sebagian besar program Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja.

“Kajati juga berpesan kepada seluruh pegawai dan staf agar lebih meningkatkan inovasi dalam memberikan pelayanan publik sehingga diharapkan tahun ini Kejari Natuna bisa meraih predikat WBK dari Kementerian PAN dan RB,” katanya.

Acara menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.