Jelang PON Papua Pengurus KONI dan Atlet Provinsi Kepri Jalani Vaksinasi

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Ketua KONI Kepri, Usep Saat Menerima Vaksinasi
Ketua KONI Kepri, Usep Saat Menerima Vaksinasi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ratusan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan pelaku olahraga di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menjalani penyuntikan vaksinasi Covid-19 di Aula Kampus Universitas Internasional Batam (UIB), Rabu (31/3/2021) pagi.

Pantauan di lokasi, selain pengurus juga terlihat unsur Atlet, Pelatih, Pembina dan Pengurus Caabang Olahraga (Cabor).

Ketua KONI Kepri Usep RS saat ditemui disela-sela vaksinasi, mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini bertujuan untuk melindungi para pengurus KONI, atlet, pelatih dan pelaku olahraga dari Covid-19.

“Hari ini, sekitar ratusan orang yang terdiri Pengurus, atlet hingga pembina dari setiap cabor yang sudah terdaftar menjalani vaksinasi,” jelasnya.

BACA JUGA: 

Menurutnya, perlindungan terhadap para atlet, pelatih dan pembina ini sangat diwajarkan sebab mereka juga mempunyai intensitas yang tinggi di luar. Sehingga wajib untuk terlindungi dari paparan virus corona.

“Untuk Vaksinasi tahap ini akan dilakukan secara bertahap. Yang pertama hari ini, dan selanjutnya akan dilakukan pada 2 Juni 2021 mendatang,” lanjutnya.

Dengan adanya vaksinasi untuk pengurus, tambahnya, atlet hingga pelatih ini diharapkan mereka tidak mudah terjangkit virus Covid-19.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.