Satu Jasad TKI Tenggelam di Perairan Tokong Hiu Ditemukan Tim SAR, Satu Orang Lagi Dalam Pencarian

Editor : Sudianto pane

Korban saat ditemukan Tim SAR Gabungan (Suryakepri.com/Dok Tim SAR)
Korban saat ditemukan Tim SAR Gabungan (Suryakepri.com/Dok Tim SAR)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Tim SAR Gabungan kembali menemukan satu jasa Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang tenggelam di Perairan Tokong Hiu, Kabupaten Karimun, Selasa (30/3/2021). Belum diketahui identitas korban yang ditemukan, saat ini tinggal satu korban lagi yang dicari Tim SAR.

Penemuan satu korban itu disampaikan Kepala Basarnas Tanjungpinang Mu’min yang menjelaskan hasil perkembangan Operasi SAR Hari 1 Kecelakaan Kapal Speed Boat TKI.

“Sekitar pukul 15.45 WIB, Tim Rescue Pos Pencarian Dan Pertolongan Tanjung Balai Karimun bersama Tim SAR Gabungan menemukan satu orang Korban lebih kurang 500 Meter dari bibir pantai PT. Saipam Karimun dalam keadaan MD (Meninggal Dunia),” kata Mu’min, Rabu (31/3/2021).

.Baca : Tim SAR Gabungan Cari 2 Orang Penumpang TKI yang Tenggelam di Perairan Tokong Hiu

.Baca : Identitas Mayat Pria Mengapung di Sekitar Perairan Depan PT Saipem Karimun Sudah Diketahui, Warga Jawa Tengah

“Selanjutnya korban dibawa menuju RSUD Muhammad Sani untuk proses identifikasi korban,” ujarnya lagi.

Setelah korban ditemukan, Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Tanjung Balai Karimun bersama Tim SAR Gabungan melanjutkan kembali pencarian dengan menyisir sekitar lokasi kejadian kapal.

Sebelumnya dilaporkan, dalam operasi ini Tim SAR Gabungan mencari dua orang yang dinyatakan hilang. Speed Boat itu dilaporkan tenggelam pada 26 Maret 2021 sekira pukul 23.00 WIB. Namun, baru dilaporkan kepada Tim SAR hari ini sekira pukul 12.45 WIB.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.