Chelsea: Tak Dapat Haaland, Lukaku pun Jadi

Ekspresi striker Inter Milan Romelu Lukaku usai membobol gwangnya sendiri untuk memberi kemenangan 3-2 kepada Sevilla pada babak final Liga Eropa 2019/2020.(Foto: Twitter)
Ekspresi striker Inter Milan Romelu Lukaku usai membobol gwangnya sendiri untuk memberi kemenangan 3-2 kepada Sevilla pada babak final Liga Eropa 2019/2020.(Foto: Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea dilaporkan akan mengalihkan fokus memburu striker Inter Milan Romelu Lukaku jika mereka kehilangan target transfer musim panas; Erling Braut Haaland.

The Blues tidak sendirian dalam menunjukkan ketertarikan pada striker Borussia Dortmund Haaland, yang mencetak 33 gol dalam 31 pertandingan musim ini.

Menurut laporan dari Spanyol, Real Madrid memimpin di depan mendapatkan tanda tangan pemain internasional Norwegia itu menjelang pembukaan jendela pada bulan Juli.

Jika Chelsea gagal mendaratkan Haaland, Eurosport melaporkan bahwa tim Liga Premier itu malah akan mencari Lukaku dari Inter yang kekurangan uang.

BACA JUGA:

Lukaku menghabiskan tiga tahun di buku Chelsea antara 2011 dan 2014, tetapi dia berjuang untuk mempertahankan tempat di samping dan menghabiskan dua masa pinjaman terpisah.

Pemain berusia 27 tahun itu dilepas Manchester United ke Inter Milan dan kini menikmati performa terbaiknya, setelah mencetak 59 gol dalam 85 pertandingan untuk Nerazzurri untuk membantu mereka meraih Scudetto pertama sejak 2010.

Inter Milan kini memimpin klasemen Serie A Italia dengan 65 poin dari 27 pertandingan. Skuad Antonio Conte unggul enam poin atas AC Milan di posisi kedua. Juventus menguntit di posisi ketiga dengan 55 poin.

Inter Milan dikatakan terbuka untuk gagasan menguangkan Romelu Lukaku di akhir musim jika mereka dapat mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City dengan status bebas transfer.(*)

Penulis/Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Chelsea, Erling Braut Haaland, Romelu Lukaku, Inter Milan, Borussia Dortund, Sergio Aguero, Bursa Transfer 2021

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.