Rindu Puasa Ramadhan! Berikut Beberapa Lokasi Bazar Ramadhan Ramai Diburu Warga Batam

Editor: Yeni

Bazar makanan dan minuman/ majalah.ramesia.com
Bazar makanan dan minuman/ majalah.ramesia.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bulan suci Ramadhan tak lama lagi datang, seperti biasa dari tahun ke tahun beberapa tempat akan dibanjiri lapak bazar yang menyediakan berbagai macam-macam makanan ringan yang biasa umat Islam menyebutnya sebagai berburu makanan berbuka puasa.

Hampir seluruh kota di Indonesia sering mengadakan bazar Ramadan termasuk di Kota Batam. Para penjual biasanya sudah menyiapkan dagangannya sekitar jam tiga sore.

Suasana ramai akan terasa jika menjelang magrib, kepadatan sering terjadi hingga tak heran pembeli pun akan merasa kewalahan jika ingin keluar dari bazaar tersebut.

Berikut beberapa tempat di Kota Batam yang biasa membuka bazar Ramadan dan ramai dikunjungi warga:

Nagoya

Sementara di wilayah Nagoya, juga ada beberapa titik lokasi bazar Ramadan yang ramai dikunjungi warga. Salah satunya di pinggir pertokoan samping Ballyson.

Di lokasi ini para pedagang menjual berbagai aneka masakan berbuka puasa baik jajanan pasar hingga berbagai lauk pauk yang cocok untuk berbuka puasa.

BACA JUGA: 

Mega Legenda

Tempat tongkrongan warga di daerah Batam Centre ini kerap mengadakan bazar Ramadan. Deretan lapak menyajikan berbagai masakan rumahan yang biasa disantap untuk buka puasa maupun mereka yang ingin menyiapkan untuk sahur.

Lokasi Mega Legenda sendiri berada di lokasi strategis yakni di pertengahan antara Simpang Kabil dan Simpang Punggur atau yang menuju ke Bandara.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.