Asparnas Kepri Memfasilitasi Vaksinasi Covid-19 untuk Pelaku Pariwisata di Tanjungpinang

Penulis: Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Ketua DPD Asparnas Kepri Mulyadi Tan (Suryakepri.com)
Ketua DPD Asparnas Kepri Mulyadi Tan (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – DPD Asosiasi Pariwisata Nasional Indonesia (Asparnas) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memfasilitasi pelaku pariwisata untuk divaksinasi Covid-19 di Tanjungpinang. Asparnas membantu pelaku pariwisata untuk memperoleh vaksin.

Asparnas berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Tanjungpinang untuk penyuntikan vaksinasi bagi pelaku pariwisata.

Ketua DPD Asparnas Kepri Mulyadi Tan mengatakan, pihaknya berinisiatif bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk penyuntikan vaksinasi Covid-19 bagi pelaku pariwisata.

“Vaksinasi untuk memberikan rasa aman kepada wisatawan yang akan berkunjung ke Tanjungpinang,” kata Mulyadi Tan, Jumat (2/4/2021).

BACA JUGA: 

Mulyadi menyampaikan, kegiatan vaksinasi dimulai hari ini. Asparnas membantu pemerintah dalam pendataan peserta dan menyediakan tempat pelaksanaan vaksinasi. Peserta vaksinasi mulai dari perhotelan, travel, pelaku UMKM, restoran, cafe dan lainnya.

“Mudah-mudahan kegiatan vaksinasi nanti berjalan dengan lancar. Sudah terdaftar itu hampir 1.600 orang lebih,” katanya.

Mulyadi berharap dengan adanya penyuntikan vaksinasi angka penularan Covid-19 di Tanjungpinang berkurang dan pariwisata di Tanjungpinang segera normal kembali.

“Mudah-mudahan dunia pariwisata segera pulih, sehingga membangkitkan kembali perekonomian di Tanjungpinang,” tutup Mulyadi. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.