Bersilaturahmi dengan Camat, Lurah dan Kades se-Natuna, Wakil Gubernur Kepri: Terus Berinovasi untuk Melayani Masyarakat

Editor: Yeni

Wakil Gubernur Kepri, Marlin saat menghadiri Malam Ramah Tamah bersama Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kabupaten Natuna di Sisir Basisir, Ranai, Kamis (1/4) malam.
Wakil Gubernur Kepri, Marlin saat menghadiri Malam Ramah Tamah bersama Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kabupaten Natuna di Sisir Basisir, Ranai, Kamis (1/4) malam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

NATUNA, SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina mengingatkan agar para camat, lurah dan kepala desa untuk berinovasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Mutu pelayanan harus semakin prima sehingga masyarakat mendapat kemudahan-kemudahan.

“Harus berpikir dan berani melakukan terobosan-terobosan yang terukur dan tidak lari aturan. Sehingga pelayanannya bisa menjadi suatu kebahagian di masyarakat,” ujar Marlin saat menghadiri Malam Ramah Tamah bersama Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kabupaten Natuna di Sisir Basisir, Ranai, Kamis (1/4) malam.

Kata Marlin merupakan kehormatan dan kebahagian dapat bertatap muka langsung dengan seluruh perangkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa. Dia berharap pemimpin kewilayahan camat lurah dan kades yang visioner. Memberikan inovasi dan motivasi.

BACA JUGA: 

“Kemampuan untuk berpikir jauh ke depan dapat kita latih, di antaranya dengan cara menjalin komunikasi yang bijaksana dan baik,” terangnya.

Marlin juga mengingatkan tentang dana desa yang tetus dikucurkan pemerintah. Hadirnya dana ini diharapkan menjadi pemicu dan pemacu aparatur desa guna meningkatkan pembangunan infrastruktur dan pelayanan masyarakat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.