Jaring Ketua dan Sekretaris Periode 2021-2024, AJI Tanjungpinang Siap Gelar Konferta II

Penulis: Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Tanjungpinang
Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Tanjungpinang
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, siap menggelar Konferta II untuk memilih ketua dan sekretaris periode masa jabatan 2021-2024.

Konferta itu akan dilaksanakan di Sekretariat AJI Tanjungpinang, Jalan D.I Pandjaitan, Kompleks Bintan Center, Sabtu 3 April 2021. Konferta kali ini mengangkat tema “Tetap Bergerak, Meski Berjarak”.

Tema ini menggambarkan bahwa situasi pandemi COVID tidak menyurutkan semangat jurnalis dalam melaksanakan tugas di lapangan, tentunya dibarengi dengan protokol kesehatan ketat.

“Konferta merupakan konferensi menjaring ketua dan sekretaris, di mana mekanisme pengambilan keputusan tertinggi dilakukan dalam kegiatan rutin tiga tahunan ini,” kata Ketua AJI Tanjungpinang 2018-2021 Jailani, Kamis (1/4/2021)

BACA JUGA:

Jailani berharap siapapun yang terpilih nantinya harus tetap mempedomani Tri Panji AJI yaitu mendorong dan melindungi kemerdekaan pers, mewujudkan profesionalisme, dan meningkatkan kesejahteraan para jurnalis.

Dia meyakini kandidat calon ketua dan sekretaris yang akan dipilih pada Konferta AJI Tanjungpinang tersebut telah malang melintang di dunia jurnalistik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.