bright PLN Batam Vaksin Ribuan Pegawai dan Mitra Kerja

Editor : Sudianto Pane

Walikota Batam, H. Muhammad Rudi Bersama jajaran Pimpinan bright PLN Batam
Walikota Batam, H. Muhammad Rudi Bersama jajaran Pimpinan bright PLN Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dalam rangka mendukung program vaksinasi yang digaungkan Pemerintah Kota Batam, bright PLN Batam melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama untuk 1.139 karyawan/ti dan mitra kerja pada Sabtu, 03 April 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Korporat bright PLN Batam. turut dihadiri Walikota Batam, H. Muhammad Rudi yang juga didampingi istri beliau sekaligus Wakil Gubernur Kepuluan Riau, Hj. Marlin Agustina.

Dalam sambutannya Rudi mengatakan bahwa kehadirannya bentuk dukungan dari pemerintah dengan hadir dan memastikan vaksinasi untuk petugas pelayanan publik dalam hal ini bright PLN Batam dapat berjalan dengan lancar. Selain itu Rudi juga mengatakan bahwa salah satu kunci bangkitnya ekonomi adalah keberhasilan dari vaksinasi.

.Baca : Kemudahan Jangkauan Layanan bright PLN Batam dalam Satu Genggaman

.Baca : Bright PLN Batam dan Maxpower Indonesia lakukan Ground Breaking PLTMG Baloi 30 MW

“Seperti yang kita ketahui, bukan hanya di Batam saja, namun di Indoesia dan juga dunia kondisi ekonomi sangat terpuruk akibat pandemi Covid-19 ini. Oleh karena itu mari bersama-sama kita musnahkan virus Covid-19 ini dari bumi Batam dan Indonesia. Semoga di akhir Desember nanti seluruh masyarakat Batam sudah di vaksin”, ujar Rudi.

Rudi juga menghimbau kepda pelanggan yang sudah mendapatkan vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Tetap jaga kesahatan dengan makanan bergisi dan olah raga serta menjaga kebersihan agar nanti tubuh kita siap menerima vaksin kedua dengan kondisi fisik yang prima”, ungkapnya lagi.

Pada kesempatan tersebut Rudi menambahkan pesan khusus kepada bright PLN Batam terkait kesiapan dan keandalan pasokan listrik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.