Pemkab Lingga Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama dengan Masyarakat Lingga

Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar acara doa dan silaturahmi bersama masyarakat Lingga di Gedung Daerah Junjung Budaya, Daik, Jum'at (2/4/2021).
Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar acara doa dan silaturahmi bersama masyarakat Lingga di Gedung Daerah Junjung Budaya, Daik, Jum'at (2/4/2021).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LINGGA, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar Silahturahmi dan Doa bersama dengan masyarakat lingga di Gedung Daerah Junjung Budaya, Daik, Jum’at (2/4/2021).

Kegiatan Silahturahmi dan Doa bersama tersebut merupakan kegiatan perdana atau pertama kali, yang diadakan setiap bulannya oleh Pemkab Lingga bersama elemen masyarakat di wilayah Lingga.

Tampak hadir di Gedung Daerah Junjung budaya itu yakni Bupati Lingga ketua Tim (TP) PKK Kabupaten Lingga, serta seluruh majelis yang hadir yang merupakan masyarakat Lingga.

Bupati Lingga, Muhammad Nizar berharap, kegiatan yang nantinya rutin dilaksanakan ini, akan mampu mempererat keterikatan persaudaraan antar sesama dan akan mampu terbangun komunikasi yang baik.

.Baca : Rindu Puasa Ramadhan! Berikut Beberapa Lokasi Bazar Ramadhan Ramai Diburu Warga Batam

.Baca : Siswa Terpapar Covid-19 di Batam, Bukan Bagian Cluster Sekolah

Sehingga ini juga merupakan harapan bersama untuk membangun kabupaten Lingga yang lebih baik bisa tercapai.

Nizar menjelaskan, selain dzikir dan doa bersama, acara yang dilaksanakan dalam rangka memperkokoh jalinan silaturahim bersama masyarakat tersebut juga diisi dengan penyampaian tausiyah keagamaan.

Tidak hanya itu, Bupati Lingga ini juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menjaring aspirasi langsung dari masyarakat yang hadir pada acara itu.

Dengan demikian, apa yang menjadi keresahan masyarakat ataupun ide-ide dan inovasi pembangunan bisa didengarkan langsung oleh orang nomor satu itu, yakni Bupati Lingga, sehingga bisa menjadi masukan dan bahan pertimbangan dalam menentukan kebijakan membangun tinggal ke depan.(*)

Editor : Sudianto Pane

 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.