Pengurus DPC PBB Tanjungpinang Dilantik, Prengki Simanjuntak Jabat Ketua

Editor : Sudianto Pane

Pelantikan pengurus DPC PBB Tanjungpinang (Suryakepri.com/ist)
Pelantikan pengurus DPC PBB Tanjungpinang (Suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kepengurusan organisasi Dewan Pemimpin Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tanjungpinang resmi dilantik.

Pelantikan pengurus itu dipimpin langsung oleh Mitra Sianipar selaku Ketua Dewan Pemimpin Daerah (DPD) PBB Kepri di Aula HKBP Nomensen, Km 6, Tanjungpinang, Sabtu (3/4/2021).

Prengki Simanjuntak dilantik sebagai Ketua DPC PBB Tanjungpinang bersama Rediston Sirait selaku Sekretaris dan Donni Butar Butar selaku Bendahara periode lima tahun ke depan.

Usai dilantik, Prengki menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD PBB Kepri. Prengki berharap kepada jajarannya dapat menjalani tugas-tugas organisasi, serta amanah yang diberikan. Selain pengurus DPC PBB, empat pimpinan anak cabang se-Tanjungpinang turut dilantik.

.Baca : Asparnas Kepri Memfasilitasi Vaksinasi Covid-19 untuk Pelaku Pariwisata di Tanjungpinang

.Baca : BPKP Kepri Berikan Sosialisasi SPIP kepada Pegawai Kejari Tanjungpinang, Begini Harapan Kajari

“Harapannya rekan-rekan (pengurus) karena ini organisasi sosial yang mempunyai semboyan solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong,” kata Prengki.

Lanjut, kata dia, untuk pengurus dan anggota PBB Tanjungpinang sekitar 200 orang.

“Jika ada masyarakat yang bersuku Batak dan ingin menjadi anggota PBB, harus mengisi formulir Fakta Interigitas , karena keanggotan adalah bersifat sukarela,” ujarnya.

Setelah dilantik ini Prengki akan bergerak memperkenalkan organisasi ke masyarakat. Tentunya akan melaksanakan visi misi organisasi PBB.

“Kita akan menggunakan segala kemampuan mau pun potensi yang dimiliki, serta memberikan yang terbaik kepada masyarakat.”

“Tujuan kita dapat membangun sinergitas antara organisasi dengan pemerintah setempat,” tutup Prengki.
(*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.