Zorc Yakin Haaland Bertahan di Borussia Dortmund, Tapi Raiola dan Sang Ayah Pergi ke Barcelona

Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland telah mencetak 18 gol di Liga Champions sebelum berusia 21 tahun. Pemain Norwegia itu hanya kurang satu gol lagi untuk menyamai rekor gol Kylian Mbappe pada usia yang sama. (Foto: Uefa.com)
Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland telah mencetak 18 gol di Liga Champions sebelum berusia 21 tahun. Pemain Norwegia itu hanya kurang satu gol lagi untuk menyamai rekor gol Kylian Mbappe pada usia yang sama. (Foto: Uefa.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michel Zorc menegaskan bahwa striker Erling Braut Haaland akan bertahan di klub tersebut musim depan.

Zorc mengonfirmasi bahwa dia telah bertemu dengan agen pemain Mino Raiola sehari sebelum Raiola dan ayah Erling Haaland, Inge Haaland pergi ke Barcelona untuk bertemu dengan pejabat klub mengenai kemungkinan transfer.

Raiola dan Alf-Inge bertemu dengan presiden Barcelona Joan Laporta dan pejabat senior lainnya untuk membahas kemungkinan transfer striker Norwegia tersebut.

Namun Zorc yakin Dortmund akan mempertahankan Haaland musim ini.

BACA JUGA: 

“Saya berbicara dengan Raiola kemarin. Kami telah memperjelas niat kami,” kata Zorc kepada Sky Germany di tengah desas-desus bahwa Haaland akan meninggalkan klub musim panas ini.

Direktur olahraga Dortmund tetap yakin bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan bertahan di Dortmund setidaknya untuk satu musim lagi.

“Saya belum pernah melihat orang seperti dia. Kita dapat mencari di seluruh Eropa. Jika dia meninggalkan kami untuk pergi ke suatu tempat, hanya akan ada beberapa klub, tapi kami akan mencoba mempertahankannya selama mungkin karena alasan olahraga,” kata Zorc seperti dikutip Goal

Erling Haaland bergabung dengan Borussia Dortmund dari FC Salzburg pada Januari 2020 dan telah mencetak 49 gol dalam banyak pertandingan untuk tim Bundesliga tersebut.

Musim ini Haaland telah mencetak 33 gol, 10 di antaranya terjadi di Liga Champions UEFA.

Rekor golnya telah menjadikan pemain Norwegia itu salah satu pemain paling didambakan oleh seluruh klub top Eropa.

Selain Barcelona, ​​Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid juga tertarik untuk merekrut penyerang itu pada musim panas 2021 ini.

Hubungan baik presiden Barcelona Joan Laporta, bagaimanapun, membuat Barcelona unggul dalam perlombaan.

Klub bertemu dengan Raiola dan Haaland sr. untuk membahas kemungkinan transfer potensial.

Tapi belum ada kemajuan dengan Barcelona yang tidak dalam posisi mengeluarkan uang besar untuk menutup transfer.

Manchester City adalah favorit saat ini untuk merekrut bakat luar biasa. Tetapi Manchester United dikabarkan juga berusaha keras untuk membawa Haaland ke Old Trafford. Sementara Liverpool menyatakan tidak ikutan.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: YahooNews

Transfer Haaland, Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, Barcelona, Manchester City, Manchester United, Mino Raiola, Inge Haaland, Surya Kepri, Berita bola, Bursa Transfer 2021

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.