Banjir Bandang di Flores Timur, Puluhan Warga Meninggal Dunia

Editor: Yeni

Banjir bandang Flores Timur, NTT, Minggu (04/04/2021)
Banjir bandang Flores Timur, NTT, Minggu (04/04/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

FLORES TIMUR, SURYAKEPRI.COM – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Flores Timur masih melakukan pendataan di lokasi kejadian banjir bandang di Flores Timur, NTT pada Minggu (4/4/2021) pukul 01.00 waktu setempat.

“Petugas di lapangan masih melakukan penanganan darurat pasca insiden yang terjadi pada dini hari tersebut,” jelas siaran resmi BNPB yang diterima CNBC Indonesia, Minggu (4/4/2021).

Wilayah terdampak banjir bandang terjadi di dua desa, yakni Desa Lamanele di Kecamatan Ile Boleng dan Desa Waiburak di Kecamatan Adonara Timur. Keduanya berada di Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA: 

Dilaporkan sebanyak 20 warga meninggal dunia akibat banjir bandang yang terjadi di beberapa kecamatan pada pagi ini, Kamis (4/4), pukul 01.00 waktu setempat. Semua korban tersebut dapat ditemukan.

Hingga siang ini, pukul 11.00 WIB, BNPB mendapatkan informasi dari BPBD setempat perkembangan terkini pasca banjir bandang. BPBD setempat melaporkan korban meninggal sebanyak 20 jiwa, luka-luka 9, dan hilang 5. BPBD juga melaporkan 49 KK terdampak.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.