Tersangka Serangan Mematikan di Capitol Hill Adalah Pengikut Farrakhan

Kelompok Nation of Islam ditolak oleh Muslim arus utama

Pemimpin Nation of Islam Louis Farrakhan berbicara dalam rapat umum untuk memperingati 20 tahun March Million Man, di Capitol Hill di Washington, 10 Oktober 2015. (AP / Evan Vucci via Times of Israel)
Pemimpin Nation of Islam Louis Farrakhan berbicara dalam rapat umum untuk memperingati 20 tahun March Million Man, di Capitol Hill di Washington, 10 Oktober 2015. (AP / Evan Vucci via Times of Israel)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

WASHINGTON, SURYAKEPRI.COM – Tersangka dalam serangan mematikan di Gedung Capitol AS adalah pengikut Louis Farrakhan, Pemimpin Nation of Islam.

Laporan media AS mengidentifikasi penyerang sebagai Noah Green dari Indiana; diposting online tentang ‘pengendalian pikiran,’ menyebut pemerintah AS sebagai ‘musuh # 1 orang kulit hitam’

Media AS melaporkan bahwa  tersangka dalam serangan mematikan di Capitol AS pada Jumat (2/4/2021) waktu setempat, adalah pengikut gerakan Black nationalist Nation of Islam yang dipimpin oleh menteri anti-Semit Louis Farrakhan.

BACA JUGA:

Tersangka diidentifikasi sebagai Noah Green (25) dari Indiana. Dia menabrak penghalang di kompleks Capitol dengan sedan biru, lalu keluar dari kendaraan dengan pisau dan menerjang petugas yang menembaknya. Seorang petugas tewas dalam serangan itu, yang lain terluka, dan penyerang meninggal di rumah sakit.

The New York Times melaporkan, Green telah memposting pidato dan artikel Farrakhan dan Elijah Muhammad, mantan pemimpin organisasi tersebut, di halaman Facebook-nya. Akun itu dihapus pada hari Jumat.

Postingan Nation of Islam membahas kemunduran AS, termasuk pidato Farrakhan yang dibagikan Green pada 17 Maret berjudul “Penghancuran Ilahi Amerika.” 

Pada hari yang sama, dia memosting foto yang menunjukkan dia telah memberikan sumbangan ke Nation of Islam cabang Virginia. Green juga memposting di media sosial tentang “akhir zaman” dan anti-Kristus.

Dia mengatakan dalam sebuah posting bulan lalu bahwa dia berjuang selama pandemi dan meminta teman-temannya untuk bergabung dengannya dalam mempelajari ajaran Nation of Islam.

Pemerintah AS Musuh No 1

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.