Usai Subuh Berjamaah, Gubernur Kepri Ansar Ahmad Tinjau Poyek Jembatan

Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad usai solat subuh berjamaah di Masjid Agung Baitul Makmur Tarempa meninjau sejumlah proyek menggunakan sepeda motor.
Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad usai solat subuh berjamaah di Masjid Agung Baitul Makmur Tarempa meninjau sejumlah proyek menggunakan sepeda motor.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ANAMBAS, SURYAKEPRI.COM – Mengawali hari kedua kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kepulauan Anambas, pada Senin (5/4) pagi Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad melaksanakan solat subuh berjamaah di Masjid Agung Baitul Makmur Tarempa.

Usai solat subuh berjamaah Gubernur Ansar dengan khidmat mendengarkan tausyiah subuh yang dibawakan oleh Haji Tandar bin Umar yang membawakan tema untuk tidak bersombong sebagai manusia di hadapan Allah SWT.

Kegiatan subuh itu kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon kurma di lingkungan sekitar Masjid Agung Baitul Makmur Tarempa. Gubernur Ansar bersama dengan Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris bersama-sama mrnanam dan menyiram air ke pohon kurma yang ditanam.

Gubernur Ansar ingin agar pohon-pohon kurma yang ditanam ini tidak hanya sekedar sebagai pemanis belaka bagi lingkungan Masjid Agung, tetapi dapat dipanen buahnya untuk dijadikan penganan bagi jama’ah masjid atau dijual guna menambah kas masjid.

“Ini pohon kurma kan sayang kalau hanya dijadikan hiasan pelataran mesjid saja. Saya minta ini dirawat betul-betul lah supaya cepat dan bagus berbuahnya, apalagi ini bibitnya sudah bagus. Kalau bisa dijual lebih bagus lagi untuk menambah infak mesjid, nanti-nanti saya kunjungan kesini lagi dah bisalah kita makan buah kurma,” ucapnya.

Selanjutnya Gubernur Ansar beserta rombongan menuju tempat peninjauan proyek Jembatan Selayang Pandang II. Masih menggunakan sarung dan kopiah Gubernur Ansar berboncengan motor dengan staf khusus Safaruddin Aluan ke lokasi proyek.

Gubernur Ansar beserta rombongan menuju tempat peninjauan proyek Jembatan Selayang Pandang II
Gubernur Ansar beserta rombongan menuju tempat peninjauan proyek Jembatan Selayang Pandang II

Setibanya di sana Gubernur Ansar didampingi oleh Bupati Kepulauan Anambas Abdul Harris dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra melihat progres pembangunan jembatan Selayang Pandang II.

BACA:Gubernur Kepri Ansar Ahmad tak Ingin Ada Ketimpangan Pembangunan Antar Daerah

BACA:Ramalan Zodiak Selasa 6 April 2021: Libra Lebih Selaras, Kesehatan Scorpio Bagus, Sagitarius Romantis

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.