Wanita Ini Disiram Sup Panas Setelah Minta Seorang Pria Untuk Berhenti Merokok

Editor: Yeni

Ilustrasi sup panas (unsplash.com)
Ilustrasi sup panas (unsplash.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang wanita di China diserang di sebuah restoran hotpot oleh seorang pria yang melemparkan sup panas padanya, setelah wanita itu meminta dia untuk berhenti merokok di dalam ruangan.

Wanita, bermarga Xiao itu mengunggah video di platform media sosial Weibo yang menunjukkan insiden antara dirinya dan seorang pria yang duduk di meja di sebelahnya di sebuah restoran hotpot di kota Chengdu. Video viral tersebut telah dilihat lebih dari 170 juta kali.

Seperti dilansir South China Morning Post dan The Star, Senin (5/4/2021), insiden tersebut terjadi di Weizhi Juemei Frog dan Fish Head Hotpot setelah Xiao yang sedang makan bersama teman-temannya meminta pria tersebut untuk tidak merokok karena dia memiliki masalah paru-paru.

“Mengapa saya tidak bisa merokok di restoran? Itu bukan urusanmu,” ujar pria berteriak pada Xiao.

BACA JUGA: 

Melihat Xiao merekam kejadian itu dengan ponselnya, dia mengancam akan menghancurkan ponselnya.

“Berapa banyak uang yang Anda habiskan di restoran ini? Apakah Anda berhak meminta saya untuk tidak merokok? Siapa yang memberimu kekuasaan?” kata pria itu dalam video.

Ketika pria itu mendengar beberapa pelanggan lain di restoran mendukungnya dengan mengatakan “kami semua orang Sichuan melakukannya (merokok) seperti ini (di restoran)”, pria itu bertanya, “apakah itu masalah?”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.