527 Lansia di Kecamatan Belakangpadang Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

Editor : Sudianto Pane

Dua Lansia di Belakangpadang Penerima Vaksin AstraZeneca Yang Baru Saja Menerima Kartu Vaksin
Dua Lansia di Belakangpadang Penerima Vaksin AstraZeneca Yang Baru Saja Menerima Kartu Vaksin
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 527 Lansia di Kecamatan Belakangpadang, Batam, Kepulauan Riau resmi menjadi penerima vaksin AstraZeneca, dalam tahapan vaksinasi bagi wilayah Hinterland yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dan bekerjasama dengan Love and Kindness (L&K) Charity Group Batam.

Camat Belakangpadang, Yudi Admaji menuturkan para penerima vaksin AstraZeneca kali ini, berasal dari dua Kelurahan yakni Kelurahan Sekanak Raya dan Kelurahan Tanjung Sari.

Yudi juga menyampaikan, bahwa para lansia yang mengikuti vaksinasi kali ini, merupakan para penerima vaksin tahap pertama, dan nantinya akan diikuti dengan pemberian vaksin bagi lansia yang ada di Kelurahan lainnya.

.Baca : Asparnas Kepri Memfasilitasi Vaksinasi Covid-19 untuk Pelaku Pariwisata di Tanjungpinang

.Baca : Meski Puasa Ramadan, Vaksinasi Covid-19 Tetap Akan Digelar Dinkes Karimun

“Kenapa tidak bisa dilakukan secara bersamaan, karena adanya kendala transportasi bagi para lansia yang ada di Kelurahan lain. Dimana mereka tinggal di pulau sekitar Belakangpadang, makanya nanti akan dilakukan bertahap. Ini yang perdana, dan akan berlangsung sampai sore nanti,” ujarnya saat ditemui di Gedung Nasional Belakangpadang.

Walau demikian, Yudi juga menjelaskan bahwa dari total keseluruhan ada lansia yang tidak lulus dalam tahapan screning yang dilakukan oleh tim medis.

“Namun pada hari ini dari total keseluruhan peserta, hanya 323 orang yang dapat menerima vaksin. Karena ada beberapa yang gagal di tahap screening,” ungkap Yudi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.