Gas LPG 3 Kg Langka di Karimun, Polres Turun Tangan, Siap-siap Pangkalan Nakal

Editor : Sudianto Pane

Foto Tabung gas 3 kg
Foto Tabung gas 3 kg
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Kelangkaan gas LPG (Elpiji,red) 3 kilogram di Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) sekitar dua pekan belakangan ini sudah sampai ke telinga Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Menanggapi keadaan itu, Adenan sudah memerintahkan jajarannya turun tangan melakukan pengawasan.

Bahkan Adenan mewanti-wanti pangkalan LPG 3 Kg yang ada di Kabupaten Karimun untuk tidak berbuat curang atau nakal dalam pendistribusian.

Jika kedapatan pangkalan melakukan pendistribusian tidak sesuai ketentuan, pihaknya tidak segan-segan akan memprosesnya.

.Baca : Pasangan ARAH Dilantik Sebagai Bupati-Wakil Bupati Karimun Pertengahan Ramadan

.Baca : DPRD Karimun Dibuat Kaget Lihat Peta Kelurahan Gading Sari Kundur dari BPN: Hijau Semua

“Saya sudah perintahkan anggota melakukan pengawasan terutama di pangkalan-pangkalan. Jika nantinya ada pangkalan yang nakal dan menjual dengan tepat sasaran, ya akan kita proses,” ujar Adenan, Selasa (6/4/2021).

Kapolres juga menyebut pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Pemkab Karimun untuk mengetahui kendala hingga terjadinya kelangkaan gas untuk masyarakat miskin itu.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah,” ungkap Adenan.

Seperti diketahui dalam kurun waktu sekitar dua pekan belakangan ini, gas LPG isi 3 kg di Kabupaten Karimun khususnya Pulau Karimun Besar susah diperoleh masyarakat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.