Thursday, June 13, 2024
HomeKarimunLanal Karimun Dapat Pelatihan Reformasi Birokrasi dari Mabes TNI AL

Lanal Karimun Dapat Pelatihan Reformasi Birokrasi dari Mabes TNI AL

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Yeni

spot_img

Asops KSAL Laksda TNI Didik Setiyono dalam arahannya mengatakan kegiatan sosialisasi Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi Tata Laksanan yang diselenggarakan tersebut sebagai upaya pimpinan TNI AL untuk memberikan wawasan dan pemahaman kepada personel Pengawak RB Bidang Tata Laksana dan mewujudkan Zona Integritas di seluruh Satuan Kerja TNI AL.

“Kegiatan sosialisasi ini telah kita laksanakan kepada Satuan TNI Angkatan Laut lain dengan tujuan agar para Pengawak Reformasi Birokrasi di semua jajaran TNI AL memahaminya,” ujar Didik Setiyono.

Didik juga mengatakan, pembangunan Zona Integritas sebagai implementasi program reformasi birokrasi TNI AL merupakan program jangka panjang sesuai dengan program reformasi birokrasi yaitu untuk mewujudkan TNI menuju tata kelola pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, transparan, akuntabel dan profesional.

Didik juga menyampaikan bahwa tahun 2021 merupakan tahun ke tujuh dalam road map reformasi birokrasi.

Namun secara kualitas masih banyak program yang perlu ditingkatkan secara bertahap dan berkelanjutan.

“Untuk itu diharapkan seluruh jajaran TNI Angkatan Laut baik di tingkat Koarmada, Lantamal maupun Lanal agar terus berupaya melaksanakan program reformasi birokrasi secara bertahap dan berkesinambungan,” kata Didik.

Asops KSAL itu juga menekankan 4 hal kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sosialisasi dan pelatihan reformasi birokrasi Lanal Karimun.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER