Forbes Umumkan Daftar Terbaru Orang Terkaya Dunia

Editor: Yeni

ilustrasi foto kaya/ uang (unsplash.com)
ilustrasi foto kaya/ uang (unsplash.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Forbes mengumumkan daftar terbaru orang terkaya dunia 2021. Selama satu tahun pandemi virus Corona (COVID-19) banyak hal yang meliputi jajaran orang paling tajir di jagat raya, dari lonjakan harga uang kripto (cryptocurrency) hingga harga saham yang meroket.

Dalam daftar tahunan ke-35 Forbes kali ini, jumlah orang terkaya di dunia bahkan bertambah menjadi 2.755 miliarder. Secara keseluruhan, kekayaan gabungan mereka bernilai US$ 13,1 triliun, naik dari US$ 8 triliun pada daftar orang terkaya dunia 2020.

Jeff Bezos masih menjadi orang terkaya dunia. Dia mempertahankan puncak tersebut selama empat tahun berturut-turut, dengan harta senilai US$ 177 miliar, naik US$ 64 miliar dari tahun lalu berkat melonjaknya saham Amazon.

BACA JUGA: 

Elon Musk meroket ke posisi kedua dengan kekayaan US$ 151 miliar, bertambah US$ 126,4 miliar lebih banyak dari tahun lalu ketika dia berada di peringkat 31 dan kekayaannya kala itu US$ 24,6 miliar.

Taipan barang mewah Prancis, Bernard Arnault memegang posisi orang terkaya ketiga di dunia. Kekayaannya hampir dua kali lipat menjadi US$ 150 miliar, dari US$ 76 miliar. Itu disebabkan kenaikan sebesar 86% pada saham LVMH, pemilik merek Louis Vuitton dan Christian Dior, serta Sephora.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.