Pakai Foto Rahma di FB, Agung Wira Dharma Adukan Pemilik Akun Ria Sapta Pesona ke Polisi

Editor : Sudianto Pane

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pemilik akun Facebook (FB) Ria Sapta Pesona diadukan ke Mapolres Tanjungpinang, Rabu (7/4/2021). Akun FB itu dilaporkan Agung Wira Dharma selaku Kuasa hukum Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Akun FB itu diadukan ke polisi karena memasang foto Wali Kota Tanjungpinang Rahma serta foto keluarganya untuk mengkritik di media sosial.

Agung menjelaskan, mengkritik itu sah-sah saja karen hak setiap orang. Tapi, persoalannya pemilik akun itu menggunakan foto Wali Kota Tanjungpinang sebagai foto profil dan foto keluarga sebagai foto sampul.

.Baca : Wali Kota Tanjungpinang Laporkan Akun Facebook ke Polisi, Rahma; Saya Tidak Anti Kritik

.Baca : Ambil Tilang Kini Bisa di Kantor Camat, Kajari Tanjungpinang: Untuk Mempermudah Masyarakat

“Ini (penggunaan foto) yang kami persoalkan, kalau kritik itu sah-sah saja.Sebagai contoh, akun ini mengkritiki kinerja Kejati Kepri,” kata Agung di Mapolres Tanjungpinang.

Agung menjelaskan, akun dimaksud awalnya bernama Wella Novita Sari yang sekarang telah berganti nama menjadi Ria Sapta Pesona. Akun ini kini telah mengganti foto profil dengan Ketua DPRD Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni dan logo PERPAT sebagai sampul.

“Yang jadi permasalahan, Wali Kota Tanjungpinang Rahma – khawatir hal ini akan berdampak terhadap mereka dan Pemko Tanjungpinang,” ujar suami Rahma ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.