Kejati Kepri Gelar Bimtek Pengelolaan Perpustakaan dan Aplikasi SIMKARI

Editor : Sudianto Pane

Kajati Kepri Hari Setiyono dan Kepala Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri Kejaksaan Agung RI Asep Maryono (Suryakepri.com)
Kajati Kepri Hari Setiyono dan Kepala Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri Kejaksaan Agung RI Asep Maryono (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar bimbingan teknis Pengelolaan Perpustakaan dan Penggunaan Program Aplikasi SIMKARI Perpustakaan di Sasana Baharuddin Lopa Kantor Kejati Kepri, Kamis (8/4/2021).

Kegiatan itu dibuka Kepala Biro (Kabiro) Hukum dan Hubungan Luar Negeri Kejaksaan Agung RI Asep Maryono didampingi Kepala Kejati Kepri Hari Setiyono.

Kajati Kepri menyampaikan selamat datang dan mengapresiasi kegiatan dan kunjungan Kabiro Hukum dan rombongan tersebut.

Kegiatan bimbingan teknis tersebut diikuti oleh Kasubag Pembinaan serta Kaur Daskrimti dan Perpustakaan sewilayah Kejati Kepri.

.Baca : BPKP Kepri Berikan Sosialisasi SPIP kepada Pegawai Kejari Tanjungpinang, Begini Harapan Kajari

.Baca : Kejati Kepri Berikan Penerangan Hukum kepada Kepsek dan Pejabat Disdik Provinsi

Asep Maryono menyampaikan pesan pimpinan untuk selalu menjaga integritas dan profesional dalam bekerja. Selain itu dengan mengikuti bimtek ini para peserta diharapkan dapat lebih profesional dalam mengelola perpustakaan yang ada di setiap unit kerja dengan menggunakan aplikasi SIMKARI.

Dalam kesempatan tersebut Kabiro Hukum juga memberikan bantuan kepada Unit Perpustakaan Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau berupa 32 eksemplar buku dengan berbagai judul buku.

Dalam kegiatan itu turut hadir para Asisten, Kabag TU dan para Koordinator serta para Kepala Kejaksaan Negeri/Kacabjari se wilayah Kejati Kepri.

Acara dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer dan menjaga jarak. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.