Pilkada 2020 Kota Batam Sukses, KPU Apresiasi bright PLN Batam

Editor: Yeni

KPU mengapresiasi Bright PLN Batam atas dukungan dan kesiapsiagaan ketersediaan listrik selama tahapan Pilkada Serentak 2020 di Kota Batam, Rabu (07/04/2021)
KPU mengapresiasi Bright PLN Batam atas dukungan dan kesiapsiagaan ketersediaan listrik selama tahapan Pilkada Serentak 2020 di Kota Batam, Rabu (07/04/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Jajaran Ketua dan anggota KPU Kota Batam pada Rabu (07/03/21) berkunjung ke kantor korporat bright PLN Batam dalam rangka mengapresiasi dukungan dan kesiapsiagaan ketersediaan listrik selama tahapan Pilkada Serentak 2020 di Kota Batam. Rombongan KPU Kota Batam dipimpin oleh Plt Ketua KPU Kota Batam William Seipattiratu dan diterima oleh jajaran Direksi bright PLN Batam.

Suksesnya pelaksanaan Pilkada di Batam tak terlepas dari ketersediaan listrik di seluruh TPS, PPK hingga kantor KPU Kota Batam saat tahapan pemungutan suara hingga rekapitulasi.

KPU Kota Batam merasakan hadirnya bright PLN Batam untuk kesuksesan Pilkada 2020 dengan disiagakannya 14 genset portable dan mobile di kantor KPU Batam dan seluruh kantor Petugas Pemilihan Kecamatan (PPK).

BACA JUGA: 

“Sejak awal kehadiran jajaran bright PLN Batam ke kantor KPU Kota Batam untuk menyampaikan akan disiagakannya genset portable dan mobile di semua PPK bahkan kantor KPU Batam, kami merasa ini sesuatu yang luar biasa. Harusnya KPU Batam yang lebih dahulu berkoordinasi dengan pihak bright PLN Batam tapi ini malah sebaliknya PLN Batam yang berinisiatif,” ujar William.

Selain itu janji bright PLN Batam bahwasannya tidak ada gangguan pasokan serta pemeliharaan infrastruktur benar-benar terwujud.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.