Kisah Pernikahan Viral Kakek 58 Tahun dengan Gadis 19 Tahun di Bone

Editor: Yeni

Pernikahan viral Kakek 58 tahun dengan gadis 19 tahun di Bone (kabarta.id)
Pernikahan viral Kakek 58 tahun dengan gadis 19 tahun di Bone (kabarta.id)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pernikahan Kakek Bora (58) dengan seorang gadis berusia 19 tahun, Ira Fazilah, di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), mencuri banyak perhatian di media sosial (medsos) karena umur yang berbeda jauh. Tapi siapa sangka, berseminya cinta pasangan suami istri itu ternyata berawal dari kebun cokelat.

Mempelai wanita, Ira Fazilah, angkat bicara mengenai viralnya pernikahan mereka. Bagi Ira, umur yang terpaut jauh bukanlah masalah karena dia mencintai suaminya, Kakek Bora dengan tulus.

“Kalau bagi saya (umur) tidak jadi masalah. Iya, saya mencintai (dengan tulus),” kata Ira

Perlu diketahui, Kakek Bora sendiri memiliki hubungan keluarga dekat dengan Ira sebelum menikah, yakni paman dan keponakan, karena Kakek Bora berstatus sepupu dengan ibu dari Ira. Namun fakta itu tidak menjadi halangan bagi mereka untuk menikah.

BACA JUGA: 

Ira kemudian menceritakan awal mula dia dekat dengan Kakek Bora hingga akhirnya saling jatuh cinta satu sama lain.

“Sebenarnya dia baru dia pulang dari Kolaka (Sultra) dan dia berkebun. Saya sering membantu petik cokelat (kakao),” jelas Ira.

Selain itu, Ira juga kerap mengantar makanan ketika Kakek Bora sedang bekerja di kebun. Sejak saat itu, Kakek Bora kerap bercanda menyukai Ira dan akan menikahi. Ternyata, Ira merespons baik candaan Kakek Bora.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.