Pemakaman Pangeran Philip akan Dilangsungkan Secara Tertutup

Editor: Yeni

Pangeran Philip /IG: theroyalfamily
Pangeran Philip /IG: theroyalfamily
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LONDON, SURYAKEPRI.COM – Duka masih terasa di keluarga Kerajaan Inggris setelah Pangeran Philip meninggal dunia dalam usia ke-99 pada Jumat (9/4) pagi waktu setempat.

Kejadian itu pun membuat banyak orang di seluruh dunia berduka dan ingin melepas kepergian pria yang menghabiskan hidupnya untuk melayani negara itu.

Namun, tak semua warga Inggris bisa hadir dalam upacara pemakaman suami Ratu Elizabeth II itu. Apalagi saat ini Inggris tengah menerapkan aturan lockdown usai merebaknya varian baru dari COVID-19 yakni B.1.1.7.

Selain itu, mereka juga menerapkan peraturan pemakaman Pangeran Philip hanya boleh dihadiri maksimal 30 orang dengan menerapkan protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak jika mereka tak tinggal bersama-sama.

BACA JUGA: 

Pangeran Philip pun sempat berwasiat dirinya tak ingin pemakaman yang heboh seperti halnya keluarga kerajaan lainnya. Ia tak ingin ada ribuan orang mengantre hanya untuk melihat peti jenazahnya.

Hingga saat ini belum ada keputusan terkait pemakaman Pangeran Philip. Ratu Elizabeth II masih berdiskusi dengan putranya, Pangeran Charles, dan sang cucu, Pangeran William, terkait hal tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.