PREVIEW LIGA INGGRIS:
LINK LIVE STREAMING: Setan Merah Beri Tekanan Tambahan untuk Jose Mourinho

Jose Mourinho (kanan) dan Ole Gunnar Solskjaer saat MU vs Spurs di Old Trafford, Minggu (4/10/2020). Spurs menang 6-1 di laga ini. (Foto: Twitter Opta)
Jose Mourinho (kanan) dan Ole Gunnar Solskjaer saat MU vs Spurs di Old Trafford, Minggu (4/10/2020). Spurs menang 6-1 di laga ini. (Foto: Twitter Opta)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Jose Mourinho membutuhkan tiga poin melawan mantan klubnya,  Manchester United, untuk meredakan tekanan di Tottenham. Dia perlu tiga poin pada gameweek 31 ini demi tetap bersaing ke zona Liga Champions.

Big match Tottenham Hotspur vs Manchester United ini akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (11/4/2021) pukul 22:30 WIB. Spurs memenangkan pertemuan pertama musim ini di Old Trafford dengan skor 6-1.

Spurs dan MU berjarak 11 poin di klasemen sementara sebelum matchday ke-31 ini.

Saat ini Spurs berada di posisi tujuh klasemen dengan 49 poin, terpaut lima poin dari Chelsea (54) di posisi empat.

BACA JUGA:

Sementara MU di posisi kedua dengan 60 poin, terpaut 14 poin dari Manchester City di puncak, tetapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer memiliki dua pertandingan lebih sedikit dari skuad Pep Guardiola.

Dalam wawancara pra pertandingan, manajer Spurs Jose Mourinho mengatakan, kemenangan 6-1 atas mantan klubnya itu tidak akan terulang.

Kala itu Setan Merah lebih duluan unggul 1-0 lewat tendangan penalti Bruno Fernandes saat laga baru berjalan dua menit,  menyusul pelanggaran Davinson Sanchez terhadap Anthony Martial.

Tetapi kemudian skuad Ole Gunnar Solskjaer menjadi bulan-bulanan Harry Kane dkk.  Harry Kane dan Son Heung-min masing-masing mencetak dua gol, Tanguy Ndombele
dan Serge Aurier masing-masing-masing satu gol.

Itu adalah kekalahan terberat Manchester United di Liga Premier – kalah lima gol untuk keempat kalinya dalam kompetisi, dan untuk pertama kalinya kalah dengan skor serupa sejak Oktober 2011 melawan Manchester City.

Tetapi Jose Mourinho menyatakan kemenangan telak itu tidak akan terulang pada duel hari Minggu ini, dan mengatakan laga ini akan berlangsung lebih ketat.

“Saya berpikir skor 6-1 tak mencerminkan kenyataan. Namun, itu memang bisa terjadi di antara dua tim besar,” kata Jose Mourinho dilansir dari Sky Sports.

“Saya cenderung lebih sering bicara soal dua pertandingan sebelumnya antara kami dan Man United.”

“Musim lalu, kami kalah 1-2 di Old Trafford lewat penalti dan bermain imbang 1-1 di markas sendiri juga akibat penalti.”

“Bagi saya hasil-hasil tersebut lebih mencerminkan realitas. [Kualitas] kedua tim tak begitu jauh satu sama lain, sehingga ini akan menjadi pertandingan sulit dan ketat untuk kami semua.”

“Saya tidak tahu apakah Ole Gunnar Solskjaer menggunakan hasil itu sebagai motivasi. Namun, jika saya kalah 1-6, saya akan bilang kepada pemain bahwa itu tak akan terjadi dua kali,” ujar Mourinho.

Mourinho dipecat di Old Trafford pada Desember 2018 dan kesulitan di bulan Maret belanjut sampai April dengan hasil imbang 2-2 di kandang Newcastle – meskipun hasil di tempat lain berarti mereka hanya tertinggal tiga poin dari empat besar.

Spurs mungkin menang 6-1 di United pada bulan Oktober, tetapi tim Ole Gunnar Solskjaer tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan liga tandang dan datang dengan penuh percaya diri setelah kemenangan 2-0 kontra Granada di Liga Europa pada Kamis.

United harus menghentikan Harry Kane jika mereka ingin melanjutkan perjalanannya saat ia mencari gol ke-20 Liga Premier musim ini, yang akan menjadikannya pemain keempat setelah Alan Shearer (tujuh), Sergio Aguero (enam), dan Thierry Henry (lima) untuk mencapai prestasi mencetak 20 gol dalam semusim sebanyak lima kali.

 Prediksi Susunan Pemain Spurs vs MU

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.