Wali Kota Batam Bantah Terlibat Janji Jabatan Strategis di Pemprov Kepri

Editor : Sudianto Pane

Walikota Batam, Muhammad Rudi
Walikota Batam, Muhammad Rudi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membantah terlibat dalam janji pemberian jabatan strategis di Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, bagi sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Batam, Kepulauan Riau.

Adapun tuntutan dari beberapa ormas tersebut, adalah menuntut janji pemberian jabatan Sekda Provinsi Kepri, dan juga 3 Kepala Dinas strategis.

“Tak usah ada begini-begini (demonstrasi). Kalau ada demo saya yang terbawa. Saya tak pernah meminta untuk demonstrasi. Itu inisiatif dia sendiri. Kalau pribadi saya tak masalah. Tapi kalau terbawa saya, jadi tak enak. Inikan pemerintahan. Makanya tak jadi demo. Selesai itu saja,” ujarnya, Selasa (13/4/2021)

.Baca : Gelar Rakor, Gubernur Kepri Ansar Ahmad Ingatkan Potensi Besar Kepri, UMD Jangan Jadi Aksesori Belaka 

.Baca : Walikota dan Wakil Walikota Enggan Komentar Korupsi Kadishub Batam

Sementara itu, terkait kebenaran adanya permintaan jabatan kepada Ansar, Rudi menyebutkan belum waktunya sekarang untuk disampaikan.

Lantas apa pesan Rudi kepada Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi? Rudi menyebutkan dirinya tak pernah berpesan apapun terkait persoalan jabatan ini.

“Ibu biasa-biasa saja. Kerja kerja saja, tak ada kerja balek. Kalau tak ada tugas kita balek dan cari tugas sendirilah,” tuturnya.

Rudi juga tampak menampik Marlin tak diberikan tugas oleh Ansar, Rudi mencontohkan Gubernur hampir sama seperti Wali Kota, dan dirinya berhak memberikan tugas kepada siapa saja.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.