Ketua DPRD Karimun Usulkan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Digelar di Karimun

Editor : Sudianto Pane

Ketua DPRD Karimun, Muhammad Yusuf Sirat
Ketua DPRD Karimun, Muhammad Yusuf Sirat
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) Muhammad Yusuf Sirat mengusulkan agar pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karimun 2021-2024 digelar di Karimun.

Yusuf mengaku sudah dua kali menyurati Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) perihal rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karimun terpilih periode 2021-2024, pasangan Aunur Rafiq-Anwar Hasyim.

“Usulan pertama tidak direspon dan waktu itu kami ajukan agar dilaksanakan pada pekan pertama bulan April ini, tapi kan sudah lewat. Kemudian kami kirim surat lagi ke Gubernur Kepri untuk diteruskan ke Mendagri, agar dilantik secepatnya pada pekan berikutnya. Dan lokasinya pun kami harapkan dapat dilakukan di Karimun saja,” ujar Yusuf Sirat.

.Baca : DPRD Karimun Dibuat Kaget Lihat Peta Kelurahan Gading Sari Kundur dari BPN: Hijau Semua

.Baca : Dinas Perdagangan Karimun Sebut Kebutuhan Bahan Pokok Aman saat Ramadan

Dikatakan Yusuf, DPRD Kabupaten Karimun akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat jika usulan pelantikan di Karimun dipenuhi.

Politisi Golkar itu bahkan menyebut tidak akan ada kerumunan massa.

“Pasti tetap dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, tidak ada kerumunan massa,” katanya.

Untuk itu Yusuf Sirat berharap agar Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang notebene satu partai dengan dirinya dan Bupati Karimun terpilih 2021-2024, Aunur Rafiq berkenan melakukan pelantikan di Karimun, dengan jaminan akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.