Tak Bisa Mudik? THR Buat Beli Rumah King Selebrity Aja

King Selebriti 2 mengusung tagline Luxurious, Green, dan Modern. foto:ist
King Selebriti 2 mengusung tagline Luxurious, Green, dan Modern. foto:ist
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Lebaran kali ini banyak kalangan masyarakat yang tidak bisa pulang ke kampung halaman atau Mudik. Hal ini karena adanya aturan yang dikeluarkan pemerintah terkait dengan upaya pencegahan akibat masih tingginya tingkat penularan akibat virus corona.

Untuk itu, Proyek King Selebrity menawarkan kepada masyarakat yang tidak bisa mudik tersebut, agar uang Tunjangan Hari Raya THR nya bisa digunakan membeli rumah cantik, di Proyek King Selebrity .

Menurut Gentur, Coordinator Proyek King selebrity mengatakan, uang THR bisa dipakai untuk membeli rumah PKP yang berlokasi di bandara yakni King Selebrity.

Apalagi proyek tersebut memberikan cara bayar berbeda sekaligus memberikan solusi kepada masyarakat, di tengah kelesuan ekonomi.

Mulai tanggal 1 April ini, pengembang yang sudah 33 tahun berkarya di Batam itu menawarkan cara bayar yang ditajuk “Promo Nyicil Sak Enake, ojo lali ”, yakni masyarakat ditawarkan cicilan sangat mudah yakni cicilan perbulan hanya 0.75% saja dari total pembelian sampai dengan luas.

King Selebriti 2 mengusung tagline Luxurious, Green, dan Modern. foto:ist
King Selebriti 2 mengusung tagline Luxurious, Green, dan Modern. foto:ist

Menarik dan memberikan solusi bukan? Hal tersebut bisa digunakan dari uang THR yang digunakan untuk membeli rumah di proyek ini.

“Salah satu proyek yang ikut promo tersebut adalah King Selebriti 2. Proyek ini merupakan proyek terbaik untuk perumahan di kawasan Nongsa dan bandara, Berlokasi di kawasan Puri Selebriti di dekat Bandara Hang Nadim, proyek perumahan kelas menengah ke atas ini ikut menawarkan cara bayar tersebut dengan masa angsur maksimal untuk 80 bulan,” ucap Gentur, selaku tim marketing, Senin (10/3/2021).

Menurut Gentur, cara bayar ini memberikan solusi yakni memberikan keringanan angsuran. “Sehingga dari cara bayar cash bertahap langsung ke developer 80 kali,”sebutnya.

Ditambahkannya “ King merupakah proyek perumahan terbaik untuk kawasan Nongsa dan Bandara”, promosinya

Sebagai ilustrasi, proyek ini menawarkan konsep backyard garden atau taman belakang yang asri, berkonsep dan mewah, yang berbeda dibandingkan developer lainnya.

BACA:Promo Nyicil Rumah Sak Enake di King Selebriti Batam. Cicilan 0,75% per Bulan

BACA:King Selebriti, Gratis Cicilan 12 Bulan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.