Bulan Suci Ramadan Tiba, Kapolres Karimun Melalui Satpolairud Bagikan 100 Paket Sembako Gratis

Editor : Sudianto Pane

Sejumlah anggota Satpolairud Polres Karimun membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat di Kecamatan Meral. Foto Suryakepri.com/IST
Sejumlah anggota Satpolairud Polres Karimun membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat di Kecamatan Meral. Foto Suryakepri.com/IST
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Sebagai tanda syukur atas ketibaan bulan suci Ramadan 1442 Hijriah/2021 Masehi, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melalui Satuan Polisi Perairan dan Udara atau Satpolairud Polres Karimun Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kegiatan bakti sosial.

Baksos tersebut berupa bagi-bagi paket berisikan bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu.

Tidak tanggung-tanggung, dua hari (Selasa dan Rabu) pelaksanaan sebanyak 100 paket bahan pokok sukses mereka dibagikan di wilayah pantai Kelurahan Sungai Raya dan Desa Pangke keduanya di Kecamatan Meral.

Paket gratis itu berisikan diantaranya beras, gula pasir, tepung, kacang tanah, teh celup, minyak goreng dan mie instan.

.Baca : Dinas Perdagangan Karimun Sebut Kebutuhan Bahan Pokok Aman saat Ramadan

.Baca : Kapolres Sebut Pasokan Gas LPG 3 Kg Mulai Masuk Karimun

“Tujuan kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriah. Sasarannya kepada masyarakat yang berdampak terhadap pandemi Covid-19. Giatnya selama dua hari, Selasa dan Rabu kemarin,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Kamis (14/4/2021).

Adenan juga mengatakan, pembagian sembako gratis tersebut juga wujud kehadiran sosok Polri di tengah masyarakat.

“Bentuk silaturahmi kita juga kepada masyarakat Karimun yang membutuhkan bantuan di saat pandemi Covid19 dan memasuki bulan suci Ramadan,” ujar Adenan.

Penyaluran bantuan paket sembako gratis itu langsung dilakukan oleh Kasatpolairud Polres Karimun Iptu Binsar Samosir bersama sejumlah anggotanya.

Paket-paket sembako itu bahkan mereka gendong sendiri sampai ke tangan warga yang berhak menerima. (*)

Penulis: Rachta Yahya

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.