Imbang 0-0, Real Madrid Singkirkan Liverpool dari Liga Champions, Fans Lempar Zidane dengan Kembang Api

Penyerang Liverpool Mohamed Salah (kiri) bertarung dengan pemain Real Madrid Toni Kroos. (Foto dari Sky Sports)
Penyerang Liverpool Mohamed Salah (kiri) bertarung dengan pemain Real Madrid Toni Kroos. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKPRI.COM – Real Madird singkirkan Liverpool dari Liga Champions menyusul hasil imbang 0-0 pada leg II perempatfinal di Anfield, Kamis (15/4/2021) waktu Indonesia.

Skuad Zinedine Zidane lolos ke semi final dengan agregat 3-1.

Pasukan Jurgen Klopp membayar harga untuk 45 menit bencana di ibukota Spanyol pekan lalu karena kekalahan 3-1 di leg pertama perempat final pada dasarnya membuat mereka tersingkir.

The Reds sadar mereka membutuhkan awal yang cepat dan itulah yang mereka dapatkan, namun, mereka membuang-buang peluang gemilang oleh Mohamed Salah dan Georginio Wijnaldum pada babak pertama. Sementara Thibaut Courtois harus waspada untuk mencegah upaya jarak jauh James Milner.

Bagi Real Madrid, ini adalah kinerja yang terkontrol dan disiplin dari juara Eropa 13 kali itu yang tahu persis apa yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan.

BACA JUGA:

Sudah hampir dua tahun sejak comeback leg kedua semifinal yang terkenal melawan Barcelona dan sudah lima tahun berlalu sejak pemulihan Liga Europa yang meriah melawan Borussia Dortmund, tetapi selain gol, pertandingan ini kehilangan satu faktor penting: fans di stadion.

Keduanya dimainkan dengan latar belakang suara hiruk pikuk tetapi dengan Anfield yang kosong, tidak ada atmosfer untuk memberi semangat untuk apa yang telah menjadi awal yang positif.

Tindakan tak Terpuji Fans Liverpool 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.