Ciamik di West Ham, Jesse Lingard Ragu untuk Bertahan di Manchester United

Jesse Lingard tampil ciamik dalam balutan seragam West Ham United. Dia telah mencetak delapan gol dan empat assist dalam sembilan penampilan musim ini dalam status sebagai pemain pinjaman dari Manchester United.
Jesse Lingard tampil ciamik dalam balutan seragam West Ham United. Dia telah mencetak delapan gol dan empat assist dalam sembilan penampilan musim ini dalam status sebagai pemain pinjaman dari Manchester United.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jesse Lingard ragu apakah dia masih ingin bertahan bersama Manchester United untuk musim 2021-22 atau mencari padang rumput baru.

Pemain internasional Inggris itu tidak lebih dari pemain kecil untuk Ole Gunnar Solskjaer selama paruh pertama musim ini, tetapi ia telah menghidupkan kembali karirnya bersama West Ham United dengan status pinjaman.

Lingard mengemas delapan gol dan empat assist dari sembilan penampilan Liga Premier bersama The Hammers, dan sumber senior di klub telah menegaskan bahwa mereka akan melakukan “apa pun” untuk mengontraknya secara permanen di musim panas.

BACA JUGA: 

Namun, Goal melaporkan bahwa Lingard belum memutuskan di mana dia ingin bermain musim depan, tetapi jika dia kembali ke Old Trafford, dia akan menuntut lebih banyak waktu bermain setelah awal yang membuat frustasi di musim 2019-20.

Minat Manchester United yang dilaporkan pada Declan Rice telah menyebabkan potensi pertukaran atau kesepakatan pertukaran sebagian dengan Lingard yang diperdebatkan, tetapi rombongan penyerang seharusnya tidak tertarik pada proposal semacam itu.

Solskjaer telah menegaskan bahwa dia ingin mempertahankan Lingard untuk musim baru, dan sementara pemain berusia 28 tahun itu juga dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Tetapi dia diyakini mengincar tempat di klub yang tampil Liga Champions. Sementara The Hammers besutan David Moyes saat ini berada di posisi empat klasemen Liga Inggris atau zona Liga Champions.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, Pemain Pinjaman, Ole Gunnar Solskjaer, David Moyes

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.