Dikecam Atas Aksinya Mengendarai Lumba-lumba, Lucinta Luna Akhirnya Minta Maaf

Editor: Yeni

Lucinta Luna (IG: lucintaluna_manjalitagenk)
Lucinta Luna (IG: lucintaluna_manjalitagenk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Lucinta Luna meminta maaf dan mengklarifikasi terkait video dirinya mengendarai lumba-lumba yang viral dan menuai kecaman dari sejumlah pemerhati satwa.

“Terkait video konten YouTube Lucinta Luna Manjalita tentang lumba-lumba, jadi tim Halucinta Genk kemarin diundang ke penangkaran lumba-lumba,” tulis pernyataan Lucinta Luna dalam Story akun Instagram miliknya yang diunggah, Kamis (15/4) malam.

“Kami sangat senang diundang untuk belajar tentang lumba-lumba serta melihat langsung lumba-lumba di penangkarannya. Tujuan kami membantu pariwisata Bali yang terkena dampak corona. Kami juga menanyakan izinnya dan dijelasin sama pihak sana kalau ini berizin (BKSDA),” lanjutnya.

Lucinta kemudian menjelaskan bahwa dirinya banyak belajar tentang lumba-lumba di penangkaran yang berlokasi di Sanur tersebut, mulai dari belajar memberi makan hingga menentukan kelamin.

BACA JUGA: 

“Lokasinya di lautan, di Sanur. Kalau ini tadi di tempat sirkus, kami pun pasti menolak. Jadi lumba-lumba di sana itu lumba-lumba yang didapat seperti lumba-lumba tersesat terpisah dari grupnya, terdampar, atau yang terluka. Lalu di-rescue dan diletakkan di sini,” kata Lucinta Luna.

“Awalnya kita enggak tau. Kirain cuma komunikasi langsung dengan lumba-lumba, kasih makan, dan bermain seperti biasa. Ternyata ada adegan kami dibawa oleh lumba-lumba. Kalau itu kami sadari memang kami yang salah mau ikutan,” lanjutnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.