Mau Pulangkan Luis Suarez? Bisa, Tapi Liverpool Harus Jual Mohamed Salah

Steven Gerrard dan Luis Suarez saat masih bersama membela Liverpool.
Steven Gerrard dan Luis Suarez saat masih bersama membela Liverpool.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Luis Suarez dikabarkan hanya akan kembali ke Liverpool pada jendela transfer musim panas 2021 ini jika The Reds menjual Mohamed Salah.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Atletico Madrid dari Barcelona pada September lalu, dan dia tampil mengesankan untuk tim asuhan Diego Simeone, mencetak 19 gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Luis Suarez diduga ingin meninggalkan klub ibu kota musim panas ini, dan terus dikaitkan dengan kembalinya ke Liverpool, di mana dia mencetak 82 gol dalam 133 penampilan antara 2011 dan 2014.

BACA JUGA: 

Menurut Cuatro, ada minat yang tulus dari tim Jurgen Klopp, yang tersingkir dari Liga Champions pada babak perempat final oleh Real Madrid pada Rabu malam.

Namun, laporan tersebut mengklaim bahwa pemain internasional Uruguay itu hanya diharapkan pindah ke Anfield jika Salah hengkang pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain Mesir, yang terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona, ​​diduga berpendapat bahwa juara bertahan Liga Inggris itu terbuka untuk ide menjualnya dalam waktu dekat.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Mohamed Salah, Luis Zuarez, Liverpool, Atletico Madrid

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.