Mohamed Salah Prihatin dengan Sikap Liverpool, Ada Apa?

Penyerang Liverpool Mohamed Salah
Penyerang Liverpool Mohamed Salah
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mohamed Salah dikabarkan semakin prihatin dengan sikap Liverpool terhadap potensi kontrak baru di klub Merseyside tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali tampil mengesankan untuk The Reds selama kampanye 2020-21, mencetak 28 gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi, termasuk 19 gol dalam 30 pertandingan Liga Premier.

Masa depan pemain internasional Mesir di Anfield terus dipertanyakan, dengan Real Madrid dan Barcelona dikatakan akan memantau perkembangannya dengan cermat.

Menurut The Athletic, Mohamed Salah tidak ingin memaksakan pindah ke klub lain tetapi khawatir Liverpool mungkin terbuka untuk menjualnya dalam waktu dekat.

BACA JUGA:

Laporan tersebut mengklaim bahwa sang penyerang sekarang tidak yakin apakah dia akan menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan raksasa Merseyside meskipun dia sukses sejak tiba dari Roma pada 2017.

Pemain Mesir itu kembali menolak untuk mengesampingkan untuk pindah ke La Liga di masa depan ketika ditanyai tentang masa depannya oleh Marca menjelang akhir Maret 2021 lalu.

Liverpool dikabarkan ingin memulangkan Luis Suarez ke Anfield, tetapi dikabarkan bahwa itu bisa terjadi jika mereka menjual Mohamed Salah.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Masa Depan Mohamed Salah, Mohamed Salah, Liverpool, Luis Suarez, Bursa Transfer 2021

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.