Bursa Transfer 2021:
Pembicaraan Setan Merah dan Real Madrid soal Varane Sudah Sangat Maju

Foto Rapahel Varane diedit dalam balutan seragam Manchester United. (Twitter)
Foto Rapahel Varane diedit dalam balutan seragam Manchester United. (Twitter)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dilaporkan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk merekrut bek tengah Real Madrid Raphael Varane.

Ole Gunnar Solskjaer diperkirakan mencari mitra pertahanan jangka panjang untuk Harry Maguire, dan Varane diduga telah dialokasikan sebagai kandidat utama untuk peran itu.

Pemain Prancis pemenang Piala Dunia ini akan habis kontraknya di Bernabeu pada 2022, dan jika dia menolak berkomitmen untuk masa depannya di klub, Real diperkirakan akan menjualnya musim panas ini daripada membiarkannya pergi secara gratis di akhir musim depan.

BACA JUGA:

Menurut outlet Spanyol El Chiringuito, pembicaraan antara Manchester United dan Real Madrid kedua pihak mengenai kesepakatan untuk Varane berada pada tahap yang sangat maju, dengan mantan pemain Lens itu diyakini tertarik untuk pindah ke Liga Premier.

Los Blancos diperkirakan telah memberikan label harga £ 60 juta di kepala Varane, tetapi mereka seharusnya bisa dibujuk untuk menurunkan harga yang diminta Setan Merah untuk pemain berusia 27 tahun itu pada musim panas ini.

Varane telah mencetak dua gol dari 36 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Zinedine Zidane musim ini, tetapi ia absen pada kedua pertandingan perempat final Liga Champions melawan Liverpool setelah dinyatakan positif terkena virus corona.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Manchester United, Raphael Varane, Bek Tengah, Real Madrid, Bursa Transfer 2021, Setan Merah 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.