Sepekan Dirawat, Kondisi Amsakar dan Isteri Mulai Membaik

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Wakil Walikota Batam Amsakar
Wakil Walikota Batam Amsakar
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghilang selama sepekan terakhir, dan saat ini dinyatakan positif Covid-19, serta tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) Batam.

Tidak hanya itu, melalui akun media sosial pribadinya, Amsakar juga mengakui bahwa saat ini tengah menjalani perawatan bersama dengan istri nya, Erlita Sari sejak, Sabtu (10/4/2021) lalu.

Sebelum menghilang, aktifitas terakhir pimpinan Pemerintah Kota (Pemko) Batam ini, diketahui gencar mengunjungi sejumlah stand bazar Ramadhan yang ada di Batam.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (16/4/2021), Amsakar menuturkan bahwa saat ini kondisi kesehatannya mulai membaik.

Walau demikian, saat ini Amsakar hanya mengaku hanya kerap merasa pusing dikarenakan tidak bisa merokok, selama menjalani perawatan.

BACA JUGA: 

“Sudah mulai membaik. Tapi sekarang pusing-pusing gak bisa merokok aja ini,” jelasnya sambil tertawa.

Sejauh ini, Amsakar juga mengakui bahwa keduanya belum dapat dijenguk oleh siapapun. Baik keluarga, rekan kerja, atau siapapun.

“Alhamdulilah beberapa hari kedepan sudah bisa dirawat mandiri dirumah saja. Sore nanti sample diambil lagi semoga hasilnya negatif,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.